Sukses

10 Orang di Kampus yang Mesti Kamu Dekati Agar Perkuliahan Lancar

Berikut 10 orang di kampus yang mesti kamu dekati agar perkuliahan kamu lancar.

Liputan6.com, Jakarta - Teruntuk mahasiswa baru yang sebentar lagi masuk ke dunia baru, yang pastinya berbeda jauh sekali dengan dunia SMA. Bisa jadi lebih seru atau sebaliknya. Pun dengan kamu yang mungkin masih duduk di semester-semester awal, masih ada kesempatan buat kamu mengenal lebih banyak orang-orang di kampus.

Siapa sih yang nggak mau masa kuliahnya jadi menyenangkan? Gak peduli berapa lama kamu habiskan waktu di sana, yang penting semua urusan bisa lancar. Nah, berikut 10 orang di kampus yang mesti kamu dekati agar perkuliahan kamu lancar.

1. Staf Administrasi Kemahasiswaan

Selama kamu kuliah di sana, inilah orang yang akan jauh-jauh dari kehidupan kamu. Dia yang mengurusi segala keperluan administrasi perkuliahan, mulai dari perkara absensi, kartu ujian, sampai urusan skripsi. Makanya sejak pertama berurusan sama bagian ini, sebaiknya kamu mulai akrabin diri deh. Cuma ya gitu, butuh skill banget buat bikin mereka ramah sama kamu. Karena nggak tau kenapa hampir semua kampus, pasti ngerasain hal ini.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini