Sukses

Lansia Dikoyak Empat Ekor Anjing Peliharaan hingga Tewas

Polisi juga mengatakan bahwa tubuh Downin telah dipotong-potong dan nyaris tidak dapat dikenali.

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu memiliki hewan peliharaan di rumah? Jika kamu seorang pencinta hewan dan memiliki beberapa hewan peliharaan, sebaiknya kamu harus menjaga dan memastikan bahwa hewan kesayangan kamu itu dalam pengawasanmu.

Dilansir dari worldwideweirdnews, Kamis (25/8/2016), kepolisian Shefirr, Jacksonville, Florida, tengah menyelidiki empat ekor anjing yang dikabarkan telah menggigit dan memakan pria lansia.

Michael Downin (83) meninggal di halaman rumahnya sendiri. Polisi mengatakan, anjing milik Lephus Felton pergi ke halaman Downin dan membunuhnya. Keempat anjing tersebut menyeret Downin ke halaman, lalu memakan 70 persen dari tubuh sang majikan. Saat ini, polisi telah menyita keempat anjing tersebut.

Felton mengatakan, sebelum pria itu meninggal, dia terlebih dahulu mengganggu anjingnya. Menurut penyelidikan, insiden itu terjadi sekitar pukul 16.00 pada hari Jumat saat Downin pergi membuang sampah.

Polisi juga mengatakan bahwa tubuh Downin telah dipotong-potong dan nyaris tidak dapat dikenali. Salah satu tetangga mereka mengatakan bahwa anjing tersebut disimpan di kandang kecil beserta kotorannya.

Folton juga dituduh sering memukuli anjingnya dengan kepalan tangannya sendiri. Tetangganya juga mengatakan bahwa Downin adalah pria baik yang sering melemparkan senyumannya kepada orang-orang.

Dirinya juga mengaku bahwa, para anjingnya tidak pernah mengganggu siapa pun dan dilatih hanya untuk menjaga rumahnya. Dan saat ini polisi akan membunuh keempat anjing tersebut.

Penulis:

Rosa Febryanty Razak

Universitas Moestopo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini