Sukses

Kisah Haru di Balik Foto Bapak Tak Pakai Baju Masuk Mall

Seorang bapak memasuki pusat perbelanjaan tanpa mengenakan baju. Foto unggahan ini jadi viral di medsos.

Citizen6, Jakarta Apa respons kamu saat melihat pengunjung lain tak memakai baju saat di pusat perbelanjaan? Kamu pasti akan berpikir, pengunjung tersebut tidak sopan atau orang tidak waras. Hal ini terjadi di salah satu pusat perbelanjaan di Semarang, Jawa Tengah. Foto viral memperlihatkan seorang bapak memasuki pusat perbelanjaan tanpa mengenakan baju.

Sang bapak membawa anak perempuannya berbelanja baju. Foto viral keduanya diunggah pemilik akun Facebook bernama Ang Gio Aditya. Rupanya Ang Gio memerhatikan keduanya yang asyik memilih pakaian. Tak hanya Ang Gio saja, karyawan-karyawan toko lain ikut memerhatikan bapak dan anak.

Tak mau salah menduga, Ang Gio menghampiri sang bapak. Dari keterangan foto viral, sang bapak memang berniat membelikan putri kecilnya baju bila ada rezeki yang cukup. Baginya, sebuah kebanggaan membelikan baju di pusat perbelanjaan yang ber-AC. Namun, putri kecilnya hanya mengenakan kaos dalam.

Hanya memakai kaos dalam, anak perempuannya kedinginan.

Tak heran, ia kedinginan memasuki pusat perbelanjaan. Akhirnya, baju yang dipakai sang bapak dilepas lantas dipakaikan ke anak perempuannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Haru

Dari foto yang diunggah pada 12 Agustus lalu, netizen amat haru menyaksikan sang bapak yang melepas baju lalu memakaikan baju ke anak perempuannya. Pengorbanan sang bapak kepada anak perempuannya dapat dijadikan panutan betapa besarnya kasih sayang bapak kepada anak.

Akun Facebook Shank Pengembara Berselendang Hitam ikut berkomentar,

Untuk orang tua melakukan hal seperti itu sebenarnya adalah hal yg wajar dan biasa, karena dia menyadari kehadiran anaknya itu adalah atas permintaannya kepada Tuhan, sehingga walaupun dipandang orang lain hal yg berat dilakukan, tapi sejatinya dia pun merasa bahagia melakukannya. Justru dia akan merasa malu ketika tidak bisa membahagiakan anaknya.

Foto Viral Bapak Tak Pakai Baju Masuk Pusat Perbelanjaan

Berbeda dengan akun Facebook Nelly Amelia, ia melihat peristiwa mengharukan dari sudut pandang sebagai anak.

Pasti anaknya seneng banget. Pulang-pulang anaknya bakal cerita dengan wajah sumringah ke temen-temen."Kalo dia baru dari mall. Aku seneng, bapakku beliin aku baju. Baguuuuusssss banget." Kelak saat si anak besar dan punya anak. Dia bakal inget baju paling bagus mana yg dia pernah miliki.

Penasaran dengan komentar netizen lainnya, kamu bisa membaca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini