Sukses

Sayembara Berhadiah Ratusan Juta untuk Temukan Galon, Minat?

Demi mengembalikan galon sirup maple yang dicuri, perusahaan menggelar sayembara dengan hadiah ratusan juta.

Citizen6, Jakarta Komplotan pencuri biasanya mengincar barang elektronik, uang, emas atau barang berharga lainnya. Nilai jual yang tinggi menjadi pertimbangan utama hasil barang curian. Kamu akan heran, komplotan para pencuri di Kanada justru mengincar barang curian, yang nilai jualnya tidak terlalu besar.

Mereka mencuri 5000 galon sirup maple yang disimpan di sebuah gudang. Akibatnya, pengiriman ribuan sirup maple yang akan dikirim ke Jepang terpaksa ditunda.

Perusahaan pelayaran yang menaungi galon sirup menggelar sayembara dengan hadiah 10 ribu dolar AS, setara lebih dari Rp 131 juta kepada siapa pun yang berhasil mengembalikan kontainer berisi ribuan galon sirup itu.

Penawaran hadiah yang menggiurkan dikarenakan klaim asuransi tidak bisa menutup total kerugian pencurian galon sirup sekitar 60 ribu dolar AS, setara lebih dari Rp 786 juta.

Bagaimana kelanjutan sayembara, apakah kamu tertarik? Baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini