Sukses

Tak Hanya Cerita Humornya, Meme Mukidi Juga Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini publik, khususnya pengguna jejaring sosial, tengah dihebohkan dengan perbincangan mengenai sosok Mukidi.

Memang tak diketahui jelas bagaimana awalnya Mukidi bisa menjadi sorotan banyak pasang mata. Namun, namanya mulai dikenal setelah kisah-kisah humor Mukidi di blog Ceritamukidi tersebar di media sosial hingga viral di internet. 

Meme Mukidi

Para anonim medsos pun kembali beraksi dengan membuat beragam meme guyonan bertemakan Mukidi. Meme yang dibuat para netizen juga tak kalah lucu dengan cerita-cerita menggelitik tentang Mukidi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meme Mukidi

Mereka yang penasaran dengan sosok Mukidi akhirnya membuat meme berbagai gambar yang menunjukkan wujud seseorang yang diklaim sebagai Mukidi. Ada pula netizen yang heran karena orang-orang di seluruh media sosial dan grup perbincangan aplikasi pesan instan hanya memperbincangkan Mukidi. 

Meme Mukidi

 Meme-meme tentang Mukidi pun kini tak kalah populer dengan kisah humornya. Para netizen bahkan ngakak hingga terpingkal-pingkal ketika melihat meme tersebut. 

 Meme Mukidi

Nah, apakah perut kamu sudah terkocok habis setelah melihat meme Mukidi?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.