Sukses

Ngeri, Foto Penampakan Hantu Gadis Kecil Paling Jelas

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ibu muda ketakutan saat ia menangkap penampakan hantu dalam fotonya. Malahan, bisa jadi fotonya merupakan salah satu foto penampakan hantu paling jelas: gadis kecil melambai.

Louise Murphy tengah menghabiskan waktu dengan anak laki-lakinya, Owen di Glasgow. Saat masuk ke salah satu gedung bergaya Victoria, ia pun mengambil foto tempat tersebut. Louise yakin, saat mengambil foto, hanya ada Owen di ujung. Tapi apa yang ia temukan di fotonya sungguh menakutkan.

Dalam foto tersebut, Louise melihat sosok gadis kecil dengan rambut cokelat panjang, melambai ke kamera, dan mengenakan gaun bermotif bunga. Wajahnya tak jelas, memburam dengan satu mata yang melotot ke arah kamera.

Melansir dari Daily Record, Jumat (26/08/2016), foto itu diambil di Mitre Bar. Tempat tersebut tak pernah diubah sejak pertama kali didirikan pada tahun 1927 sampai sekarang. Jadi paling tidak tempat itu telah berusia 80 tahun.

- 

Seorang mantan pemilik pub mengklaim kalau dia pernah mendengar cerita tentang gadis muda yang meninggal secara tragis dulu. Gadis tersebut meninggal pada masa Victoria di mesin cuci tempat tersebut.

"Anda dapat lihat, seperti ada kabut yang terbentuk di bawah gambar, di tempat ia muncul. Saya mencoba berpikir secara logis, tapi tak bisa menemukan penjelasan soal ini," ungkap Louise.

Saat ditanya apakah foto tersebut tidak hasil editan, Louise berani bersumpah bahwa foto tersebut asli. Louise menegaskan ia dengan hati akan mengirimkan foto tersebut pada para ahli untuk memeriksa dan membuktikannya.

"Saya bahkan tidak tahu bagaimana cara memakai Photoshop," aku Louise.

"Orang-orang mengatakan pada saya kalau itu pasti sosok gadis kecil yang berdiri di depan saya. Tapi kalau begitu, saya seharusnya melihatnya. Ini tidak!"

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.