Sukses

7 Website Inspiratif Desain Logo Terbaik 2016

Dengan adanya logo, maka organisasi apapun pasti akan lebih dikenal oleh setiap orang.

Liputan6.com, Jakarta - Logo merupakan huruf atau lambang yang mengandung makna, terdiri atas satu kata atau lebih sebagai lambang atau nama perusahaan dan sebagainya. Logo juga sangat dibutuhkan untuk melambangkan profesionalitas sebuah organisasi. Dengan adanya logo, maka organisasi apapun pasti akan lebih dikenal oleh setiap orang.

Jika kamu lihat dengan seksama logo pada banner di atas, kamu akan menyadari bahwa setiap logo mempunyai karakteristik tersendiri. Hal itu tentu karena logo tidak dibuat secara spontan, melainkan harus dirancang sedemikian rupa sehingga terlihat lebih menarik.

Nah, kalau kamu berencana untuk mendirikan sebuah organisasi, maka alangkah baiknya merencanakan seperti apa logo organisasi tersebut. Untuk itu, ada baiknya kamu lihat dulu berbagai inspirasi desain logo dari situs-situs berikut ini.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.