Sukses

Potret Banjir Jakarta Sore Ini dari Warga

Liputan6.com, Jakarta - Kota Jakarta yang tampaknya kokoh dengan gedung-gedung pencakar langitnya ternyata tak memiliki mental baja. Begitu diguyur hujan, jalanan akan lumpuh dan mengganggu aktivitas warganya.

Efek hujan sejak Sabtu (27/8/2016) siang hingga sore ini menimbulkan beberapa ruas jalan tergenang air. Bahkan, menyebabkan banjir.

Pantaun tim Citizen6 Liputan6.com di Twitter, terlihat masyarakat pengguna jejaring sosial meriuhkan linimasa dengan berbagai ciapan dan unggahan foto yang menunjukkan beberapa kawasan Jakarta tergenang air.

Banyak dari mereka juga menyarankan agar para penggendara untuk waspada dan berhati-hati ketika melintas di beberapa ruas jalan yang banjir.

Berikut potret genangan air hingga banjir dari warga di berbagai kawasan Jakarta:

 

 

 

 

 

 

Genangan air yang mengepung berbagai jalan membuat pengendara sulit melintas dan berjalan perlahan. Adapula kendaraan yang mogok sehingga menimbulkan kendaraan menumpuk dan memperparah lalu lintas Jakarta.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini