Sukses

Lima Manfaat Air Hangat untuk Wajah Berjerawat

Cara menghilangkan jerawat diperlukan agar dapat mempermudah menghilangkan jerawat tersebut, caranya memang bukan hal yang begitu sulit,

Liputan6.com, Jakarta Saat jerawat muncul pada area wajah, hal yang pertama dirasakan adalah kepanikan, terlebih jika yang terkena jerawat adalah gadis yang memasuki masa pubertas, sehingga mereka mengalami masa tidak percaya diri, malu dan lain sebagainya.

Cara menghilangkan jerawat diperlukan agar dapat mempermudah menghilangkan jerawat tersebut, caranya memang bukan hal yang begitu sulit, namun yang paling penting adalah terus konsisten membersihkan wajah setiap hari.

Keteraturan dalam membersihkan wajah menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan oleh setiap orang yang berjerawat, dengan membersihkan wajah secara teratur jerawat akan hilang dan kulit akan kembali halus, salah satu solusi untuk mengatasi jerawat adalah air hangat. Air hangat dapat digunakan sebagai kompres yang ditempelkan ke wajah yang berjerawat.

1. Air Hangat Membantu Mengeluarkan Sisa Noda dan Juga Bakteri yang Terdapat Dalam Wajah
Hal ini karena air panas akan membantu membukakan  pori-pori pada wajah, sehingga penyebab jerawat akan mampu untuk dihilangkan.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.