Sukses

Lima Cara Mudah Jaga Tubuh Tetap Indah Jelang Menikah Tanpa Diet

setidaknya ada 5 cara mudah yang bisa anda lakukan untuk tampil indah menjelang menikah, meski tanpa diet.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah hari besar bagi mereka yang melakukannya. Ini adalah hari yang ditunggu bagi para pasangan untuk dipersatukan dalam ikatan pernikahan. Oleh karena itu, wajar bila pasangan ini ingin tampil lebih baik dari biasanya.

Mengenai tampilan, tak hanya baju yang menjadi tinjauan utama, melainkan juga bentuk tubuh. Oleh karena itu, kebanyakan calon pengantin yang memiliki tubuh berlebih atau khawatir berat badannya naik, akan melakukan diet ketat.

Namun, diet tak semudah yang dibayangkan. Selalu ada godaan untuk mencoba makanan ini dan itu. Selain itu, risiko kesehatan yang dialami calon pengantin yang diet dapat terjadi jika diet yang dilakukan tidak baik. Namun jangan khawatir, setidaknya ada 5 cara mudah yang bisa anda lakukan untuk tampil indah menjelang menikah, meski tanpa diet. Penasaran?

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini