Sukses

Live, Mohamad Nasir Soal Pendidikan di INSPIRATO Pukul 11:00 WIB

Laki-laki yang yang mempunyai akun Twitter @menristekdikti ini setelah dilantik jadi Menteri Riset, Teknologi Republik Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Laki-laki yang yang mempunyai akun Twitter @menristekdikti ini setelah dilantik jadi Menteri Riset, Teknologi Republik Indonesia langsung membuat gebrakan kontroversial yakni menghapuskan kewajiban membuat skripsi bagi mahasiswa sebagai syarat kelulusan S1 pada Mei 2015.

Kebijakan itu menuai protes dari berbagai kalangan. Pak Nasir yang lahir di Ngawi, Jawa Timur 27 Juni 1960 ini karirnya di dunia pendidikan dimulai saat ia menjabat sebagai pembantu rektor II di Undip Semarang. Karena kemampuan yang dimilikinya ia pun langsung menjabar sebagai Dekan Fakultas Ekoniomi dan Bisnis di universitas yang sama.

Perhatiannya pada dunia pendidikan, Presiden Jokowi memilihnya menjadi menteri. Seperti apa perjuangan mewujudkan keinginannya?

Yuk simak live streamingnya pada:

Hari:  Selasa

Pukul : 11.00 - 11.21 (Live delay - durasi 21 menit) & 18.00 - 18.21 (Rerun)

Yuk saksikan live streamingnya di http://video.liputan6.com/livestreaming/1512

Atau langsung melalui video di bawah ini:

 

 Jangan lupa ajak saudara, teman, sahabat dan kerabat untuk menonton acara eksklusif Ini. INSPIRATO diadakan sebulan sekali dengan mengundang tokoh-tokoh yang sangat menginspirasi.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.