Sukses

Ikuti Chit Chat Streaming Sosok di Balik Cerita Humor Mukidi

Sudah seminggu ini nama Mukidi begitu populer di media sosial. Mukidi, karakter rekaan yang mampu membuat para pembaca tertawa.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah seminggu ini nama Mukidi begitu populer di media sosial. Mukidi, karakter rekaan itu mampu membuat para pembacanya tertawa. Siapa sebenarnya sosok dibalik tokoh humor Mukidi? Dia adalah Soetantyo Moechlas, pria asal Banyumas, Jawa Tengah ini awalnya memakai sosok Mukidi sebagai humor saat melakukan presentasi.

Laki-laki yang sering disapa Yoyok ini sebenarnya telah menulis cerita-cerita humor ini sejak beberapa tahunn lalu. Ia mengaku, memilih nama Mukidi karena nama itu sangat akrab dan mudah diingat. Cerita humor Mukidi juga pernah tenar saat diputar di radio.

Seperti apa sebenarnya sosok Soetantyo Moechlas, penulis cerita humor Mukidi, Liputan6.com menghadirkan Pak Yoyok dalam Chit Chat Streaming yang akan dilaksanakan pada:

Hari: Selasa

Tanggal: 30 Agustus 2016

Pukul: 15:00-16:00 WIB

Tempat : Studio Liputanb6.com

Kamu bisa menyaksikan live streamingnya di http://video.liputan6.com/livestreaming/1511

Atau bisa juga melalui videonya di bawah ini:

 

Kamu bisa berpartisipasi di chit-chat streaming ini melalu Forumi liputan6.com. Sampaikan pertanyaan atau komentar mengenai cerita humor Mukidi. Namun untuk bisa berpartisipasi, kamu sebaiknya login di forum.liputan6.com

Bagi yang belum memjadi member, silakan mendaftar, gratis kok. Caranya  bisa dibaca di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini