Sukses

Ratusan Praktisi Komunikasi dan Akademisi Padati #SeringSharing 2

Komunikasi sebagai bagian dari strategi perusahaan dari waktu ke waktu semakin dianggap penting.

Liputan6.com, Jakarta Komunikasi sebagai bagian dari strategi perusahaan dari waktu ke waktu semakin dianggap penting. Terlebih, semakin berkembangnya teknologi, ternyata juga menyebabkan strategi komunikasi perusahaan berevolusi untuk dapat semakin memberikan dampak yang positif bagi keberlangsungan perusahaan.

Untuk menjawab tantangan evolusi dalam hal komunikasi, Growinc Group Indonesia menginisiasi sebuah wadah berbagi bagi para pelaku bisnis dan pakar di bidang komunikasi dalam acara #SeringSharing (26/8) yang diadakan di Auditorium Conclave, Jakarta Selatan.

Ratusan Praktisi Komunikasi dan Akademisi Padati #SeringSharing 2

Wadah berbagi dan membangun networking ini, diikuti oleh lebih dari 150 audiens dari kalangan praktisi komunikasi, akademisi dan startup. Diadakan kedua kalinya, #Seringsharing mengangkat tajuk “Get Intimate With Your Consumers”.

“#Seringsharing merupakan salah satu wujud komitmen dari nilai perusahaan, yang salah satunya adalah berkontribusi nyata kepada komunitas dan lingkungan sekitar, termasuk praktisi dan masyarakat umum yang meminati dunia pemasaran.” Terang Ridhi Mahendra, CEO Growinc Group Indonesia.

Ratusan Praktisi Komunikasi dan Akademisi Padati #SeringSharing 2

#SeringSharing kali ini, topik yang diangkat mengajak audiens untuk dapat memahami apa yang diinginkan oleh konsumen melalui data.Empat pembicara hadir pada sesi #SeringSharing kali ini. Mereka adalah Krismeidi Soemawilaga dari ASEAN Secretariat yang membidangi pariwisata negara-negara di kawasan Asia Tenggara. Krismeidi menjelaskan mengenai strategi dan tantangan yang dihadapi dalam industri pariwisata oleh negara-negara anggota ASEAN.

Ratusan Praktisi Komunikasi dan Akademisi Padati #SeringSharing 2

Selain itu, #Seringsharing juga menghadirkan praktisi periklanan, Janoe Arijanto. Janoe menerangkan mengenai bagaimana sebuah strategi komunikasi dapat berjalan dengan bantuan sebuah data.

Pembicara selanjutnya adalah Andres Christian yang merupakan Head of Research dari NonFiction. Andres menjelaskan bagaimana pentingnya data dalam membantu sebuah organisasi maupun perusahaan dalam mengambil keputusan.

Sementara itu, pembicara terakhir adalah Janna Soekasah yang berbagi pengalamannya pada saat memproduseri film I am HOPE dan membangun gerakan gelang harapan.

Sebagai salah satu narasumber dalam #SeringSharing, Andres juga menyampaikan antusiasmenya terhadap acara ini. “Sebuah kesempatan yang menarik, untuk dapat berbagi dan membangun pertemanan di acara #SeringSharing. Selain dapat menyampaikan ilmu, kita juga mendapatkan banyak hal baru yang disampaikan oleh audiens seringsharing.” Ujar Andres mengomentari acara #SeringSharing.

Ratusan Praktisi Komunikasi dan Akademisi Padati #SeringSharing 2

#SeringSharing merupakan forum yang mewadahi para pelaku yang terlibat di industri komunikasi, periklanan, dan pemasaran. #SeringSharing yang kedua ini diinisiasi oleh Growinc Indonesia sebagai full service advertising agency dan didukung oleh Conclave Co-Working Space. #SeringSharing yang kedua ini diinisiasi oleh Growinc Indonesia sebagai parent company dari NonFiction sebagi Optimized Market Intellegence & Research agency, Growmint sebagai creative digital agency, dan nesvara sebagai event planner & organizer agency.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini