Sukses

Buaya Raksasa Muncul di Tengah Jalan, Warga Histeris

Liputan6.com, Jakarta - Seekor buaya berukuran cukup besar membuat lalu lintas macet karena menolak pindah dari tengah jalan di Louisiana. Polisi pun kemudian dipanggil ke tempat kejadian pada dini hari, namun tetap kesulitan memindahkan si buaya bandel.

Dalam video yang direkam oleh salah satu pengendara, terlihat jelas buaya itu melangkah melenggak-lenggok di ruas jalan. Padahal, buaya itu bisa saja tertabrak oleh kendaraan. Kantor polisi setempat sendiri kaget menerima laporan tersebut.

"Sekitar pukul 04.00 pagi, kantor menerima panggilan. Seseorang berteriak kalau seekor buaya masuk ke jalan dan tidak mau pindah."

Menurut juru bicara kepolisian setempat seperti dilansir dari Mirror, Senin (29/08/2016), peristiwa tersebut terjadi di dekat Taman Fontainebleau. Tempat tersebut memang dekat dengan rawa sehingga tak heran bila kerap terjadi laporan penampakan buaya.

Namun demikian, amat jarang ada buaya yang melintas di jalanan dan tak mau dipindahkan. Karena itu, si perekam video langsung menelepon 911 untuk membantunya mengusir si buaya.

Untungnya, tanpa perlu menggunakan peluru bius, setelah beberapa lama diusir, buaya itu akhirnya mau kembali rumahnya di rawa. Video yang diunggah di Facebook Falkirk Outdoors itu sendiri kini telah ditonton lebih dari 174.000 kali.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini