Sukses

Nekat, Wanita Cantik Buang Air Besar dalam Lift

Seorang wanita cantik terekam kamera CCTV buang air besar di dalam lift.

Liputan6.com, Jakarta - Cantik dan menawan, tak menjamin seorang wanita tidak bertindak di luar batas kewajaran. Misalnya saja, seorang wanita cantik yang terekam kamera CCTV buang air besar di dalam lift ini.

Dalam rekaman CCTV itu, terlihat perempuan berpakaian putih, mengenakan rok, dan sepatu hak tinggi memasuki lift dan menekan tombol lantai yang ingin ia tuju. Beberapa detik kemudian, wanita yang mengenakan tas putih itu terlihat gelisah.

Dilansir dari CCTV News, Selasa (30/08/2016), awalnya wanita itu mungkin berusaha menahan rasa mulas di perutnya. Namun karena lantai yang ia tuju masih jauh, ia akhirnya menyerah.

Perempuan berambut panjang itu lalu menurunkan roknya, berjongkok, dan mulai buang air besar di lantai lift tersebut. Setelah selesai, ia memasang kembali roknya sambil melihat ke sana-ke mari. Mungkin mencari kamera yang merekam aksinya.

Wanita itu lalu berdiri dan merapikan lagi pakaiannya. Setelah lift terbuka, ia melangkah keluar dan mengabaikan tumpukan kotoran yang ia buang di belakangnya.

Rekaman CCTV itu diyakini diambil di sebuah lift di Tiongkok. Meski demikian, tidak dijelaskan apakah insiden tersebut terjadi di dalam gedung perkantoran atau di pusat perbelanjaan. Juga tidak dijelaskan apakah perempuan tersebut ditangkap atas perbuatannya tersebut atau tidak.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini