Sukses

8 Warung Mi Pedas Ini Siap Buat Lidahmu Terbakar

Selain Warung Abang Adek, ada beberapa warung mi lain yang menyediakan mi pedas. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Ben Ten si pencinta mi mengakui kekalahannya menyantap mi super pedas di Indonesia. Bagaimana kalau kamu juga menjajal mi-mi pedas lainnya? Tambahan jika kamu makan pedas bisa menurunkan efek dari LDL (kolesterol jahat) dan bisa mengatasi peradangan pada jantung.

Walaupun banyak manfaatnya, sebelum kamu menyantap makanan pedas, pastikan dulu perut dan mulutmu bisa menahan gigitan rasa pedas dari cabai. Berikut ini adalah delapan tempat makan dengan kepedasan yang super pedas.

1. Warung Abang Adek

Warung yang berada di Tomang ini menjual mi super pedas yang bisa bikin lidah kamu menjerit kepanasan. Cukup dengan 20 ribu rupiah, kamu bisa menikmati sajian mi pedas ini dengan 100 cabe rawit.

2. Warung Pedes Paraaah

Warung ini menyediakan menu mi dengan tingkatan level 1 sampai 15. Warung yang berada di Pondok Gede, Bekasi, ini juga memiliki Wall of Fame. Jadi kalau kamu bisa menghabiskan mi di atas level enam, maka foto kamu akan dipajang di sana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ramen 38 Sanpachi

3. Ramen 38 Sanpachi

Ramen, mi asal Negeri Sakura, ini mulai menjamur di Indonesia belakangan ini. Jika kamu pencinta ramen, maka kamu harus coba Super Pedas ala Ramen 38 Sanpanchi di Melawai. Ada pula Jigok Ramen dengan harga Rp. 60.000 dengan tingkat kepedasan 1 sampai 10. Tapi jika kamu masih merasa kurang pedas dengan level tersebut, kamu bisa nambah level dengan membayar Rp. 1.000.

4. Mi Nampol

Bogor, kota yang selalu hujan ini, menyediakan kedai mi yang super pedas dengan berbagai pilihan menu seperti Nampol Telur Baso Iga atau Spaghetti Iga Melepuh. Sama seperti kedai sebelumnya, Mi Nampol menyediakan level 1 sampai 10 dengan harga yang sangat murah, yakni Rp. 5.000 samapi Rp. 15.000.

3 dari 4 halaman

Mi Noah

5. Mi Noah

Pedas dan segar, rasanya kedai ini juga harus kamu datangi. Mi Noah berada di Tangerang dengan menu yang bakal bikin kamu klepek-klepek seperti, mi kuah bakso, mi kuah ceker, dan mi goreng. Tingkat kepedasan di kedai ini mencapai 12 level, jadi jangan lupa pesan minum yang banyak, ya.

6. Mi Aceh Seulawah

Berada di Bendungan Hilir, mi asal Aceh ini harus kamu coba. Bukan hanya menyajikan mi dengan tingkat kepedasan yang bikin lidah kamu panas, mi di sini juga dibuat sendiri. Cukup membayar Rp. 30.000 untuk satu porsi Mi Aceh daging dan udang. Kalau kamu suka kepiting, mereka juga menyajikan mi dengan kepiting.

4 dari 4 halaman

Mi Jambret Resto

7. Mi Jambret Resto

Seluruh menu Mi Jambret Resto dibuat unik dengan nama-nama jenis kejahatan. Salah satunya adalah Mi Jambret. Mi yang disajikan relatif sama dengan yang lainnya. Namun yang membuat istimewa adalah level rasa pedasnya dari level 1 sampai level 5. Yang menarik lagi, seluruh makanan tidak disajikan di piring-piring keramik atau gelas cantik, tapi di peralatan terbuat dari stainless steel sama seperti di dalam rumah tahanan. Lokasi: Jl. Margonda Raya No. 455, Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Jawa Barat

8. Warung Hotplate Odon (WHO)

Sekilas nama Odon terlihat seperti nama masakan Jepang, tapi ternyata Odon adalah nama pemilik warung ini. Mi di warung ini memiliki nama-nama level yang unik yaitu level 1 (cadas jeletot), level 2 (cadas beringas), level 3 (cadas edan), level 4 (cadas bengis), dan level 5 (cadas mampus). Mi yang disajikan dalam wadah hotplate yang panas. Lokasi: Jl. Pemuda No. 6, Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat.

Penulis:

Rosa Febriyanti Razak & Pamela Sandri

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini