Sukses

Friday Talk, Trinity "Naked Traveler" Untold Story

Liputan6.com, Jakarta Nama Trinity identik dengan traveling. Perjalanannya menjelajahi tempat-tempat eksotik di seluruh dunia telah ia "dokumentasikan" dalam 7 buku, Naked Traveler. Perempuan yang mempunyai akun twitter @TrinityTraveler juga menulis buku-buku best seller lain. "Naked Traveler" kabarnya akan segera difilmkan ke layar lebar.

Tentu banyak peristiwa dan pegalaman seru yang dialami Trinity selama melakukan perjalanan. Karena banyaknya, tak semua bisa ia tulisa dalam buku-bukunya.

Friday Talk kali ini mengundang Trinity untuk berbagi cerita seputar perjalanannya yang tidak tertulis dalam buku-bukunya, juga tips bagaimana melakukan perjalanan yang menyenangkan dengan bajet yang minimal bahkan dibayar.

Simak videonya di bawah ini


Kamu bisa berinteraksi langsung dengan Trinity di acara ini melalui Twitter dengan memention @Liputan6dotcom dengan hashtag #FridayTalkLip6

Jangan lupa ajak teman, kerabat dan sahabat untuk menyaksikan Friday Talk eksklusif ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini