Sukses

Tragis, Gadis Siram Pemutih Baju ke Wajah Kekasih Sendiri

Seorang kekasih biasanya akan melakukan apapun demi pacarnya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang kekasih biasanya akan melakukan apapun demi pacarnya. Dengan cinta dan kasih mereka akan berkorban satu sama lain untuk menjaga pasangannya. Namun, bagaimana jika seorang kekasih yang kamu percayai, justru melukaimu.

Dilansir Worldwideweirdnews, Selasa (30/08/2016), polisi di New Jersey menangkap seorang wanita atas tuduhan penyerangan dengan menyiramkan cairan pemutih pakaian kepada pacarnya. Saat itu pacarnya sedang berjalan keluar rumah.

Polisi Trento mengatakan, mereka menangkap seorang perempuan bernama Patrice D. Branch, 34 tahun setelah dituduh menyerang pacarnya 41 tahun dengan cairan pemutih dan memukulnya menggunakan kayu.

Di pengadilan, Branch menyangkal dirinya bersalah atas penyerangan tersebut. Dirinya ditetapkan menjadi tersangka dengan jaminan sebesar 2.500 dolar atau setara dengan Rp. 33 juta.

Saat itu petugas di panggil ke rumah pasangan tersebut pada Selasa sekitar pukul 9.30 di jalan Old Rose, blok 100.

Sesampainya polisi sampai di tempat kejadian, pacar Branch mengaku mereka sudah sering bertengkar dan saat itu ia mengemasi barang-barang miliknya. Selama pertengkaran tersebut, Branch menyiram semacam cairan pemutih di wajahnya dan bagian dada korban, yang menyebabkan matanya terbakar.

Dengan amarahnya, wanita 34 tahun itu juga memukul di bagian paha korban kemudian meninggalkan rumah tersebut.

Tragis ya?

Penulis:

Rosa Febryanty Razak

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.