Sukses

7 Tips bagi Pria agar Hubungan Cintanya Bahagia

Susahnya dapat pacar itu enggak seberapa dibandingkan dengan menyenangkan pacar lho.

Liputan6.com, Jakarta - Susahnya dapat pacar itu nggak seberapa dibandingkan dengan menyenangkan pacar. Pasti ada saja keribetannya. Meski kata Raisa dia sering "Serba Salah" tapi enggak ada yang lebih serba salah dibanding cowok saat lagi berhadapan sama cewek. Makanya biar kehidupan percintaan kamu aman sentosa, berikut beberapa caranya:

1. Selalu siapkan jaket cadangan

Kenapa cewek jarang bawa jaket? Karena tas dia kecil dan pastinya tidak mau ribet. Dia juga pasti tahu kalau cowoknya akan rela meminjamkan baju hangatnya. Nah, daripada kamu jadi kedinginan saat cewek kamu minjem jaket kamu, lebih baik kamu preventif saja sudah punya cadangan. Jadi kalian berdua sama-sama anget deh. Lagi pula jaket yang sudah kamu pinjem itu suka lama lagi balik ke kamunya. Makanya enggak ada salahnya kalau kamu punya cadangan.

2. Puji rambutnya

Saat kamu enggak tahu apa yang harus kamu puji dari penampilan cewek kamu karena misalnya kamu enggak terlalu ngerti fashion, enggak usah susah-susah. Cewek pasti menghabiskan banyak waktu di rambutnya. Puji saja rambutnya hari ini bagus banget atau rapi banget... Dia pasti akan senang banget.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini