Sukses

Patung Bunda Maria Meneteskan Air Mata, Keajaiban Tuhan?

Masyarakat yang tengah beribadah di sebuah gereja dibuat kaget dengan patung Bunda Maria yang mengeluarkan air mata, seperti menangis.

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat yang tengah beribadah di sebuah gereja dibuat kaget dengan patung Bunda Maria yang mengeluarkan air mata, seperti menangis. Pendeta Juan Angel Lopez yang memimpin peribadatan di gereja tersebut yakin tangisan tersebut bukan tipuan, tapi ia sendiri bingung mengapa bisa terjadi hal demikian.

Peristiwa ajaib itu terjadi di Catholic University of Honduras. Rekaman video menunjukkan air mata mengalir dari mata patung Bunda Maria, terus melewati pipi, dan jatuh ke lantai.

Dalam rekaman video itu, pendeta Juan terlihat berbicara ke arah kamera sebelum mengelap air mata patung Bunda Maria tersebut. Walau benar-benar melihat kejadian ajaib tersebut, pendeta Juan masih belum yakin 100%.

"Saya tidak bisa bilang ini benar-benar terjadi, tapi saya bilang ini mungkin saja terjadi. Sebab, saya belum mempunyai penjelasan soal ini," ujar pendeta Juan seperti dilansir dari La Prensa, Rabu (31/08/2016).

Menurut pendeta Juan, meski banyak yang menganggapnya hoax belaka, tapi ia pernah melihat kejadian yang sama terjadi di tempat lain. Karenanya, ia tidak bisa memastikan apakah itu ulah orang iseng belaka atau benar-benar keajaiban.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini