Sukses

Ternyata Kreasi Mi Jamiela Cocok Buat Pengidap Autis dan Diet

Produk mi jagung bernama Jamiela telah dipasarkan ke berbagai daerah di Indonesia.

Citizen6, Jakarta Siapa yang tidak menyukai mi? Makanan yang digandrungi konsumen ini punya banyak variasi. Salah satunya produk mi jagung yang berbahan dasar tepung jagung. Mi jagung sudah dipasarkan ke berbagai daerah di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Medan, Solo, Banyuwangi, hingga Pontianak.

Bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan, mi jagung termasuk rekomendasi yang patut dicoba. Selain itu, mi jagung yang tidak mengandung gluten dinilai sangat cocok bagi para pengidap autis. Tak heran, inovasi mi jagung sukses menembus pasaran Indonesia.

Bentuk mi kering (ready to cook) dan mi siap saji (ready to eat) lengkap dengan varian bumbu hasil racikan sendiri demi memperkaya citarasa mi jagung. Konsumen memberikan respons positif. Mereka berharap pengembangan produk mi jagung makin meluas ke skala yang lebih besar lagi.

Asyiknya makan mi jagung.

Demi menarik konsumen, mi jagung dipasarkan dengan nama Jamiela (Jagung Mie Idola). Di balik pemasaran mi jagung ke berbagai daerah ternyata hasil inovasi para mahasiswa program studi Teknologi Pangan Institut Pertanian Bogor (IPB).

Kamu bisa membaca mi jagung selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini