Sukses

Punya Ibu Tiri Bengis, Belasan Wanita Jadi Korban Balas Dendam

Citizen6, Jakarta Ibu tiri kerap kali digambarkan sebagai sosok yang kejam. Gambaran tersebut tak lepas dari lagu dan film yang menyiratkan kekejaman ibu tiri. Bahkan di dunia nyata, seorang pria di Pakistan menikam wanita karena ia ingin membalas dendam perbuatan kejam sang ibu tiri.

Pelaku yang bernama Mohammad Ali, 22 mengaku, dianiaya dan diperlakukan kasar ibu tirinya. Aksi pembalasan dendamnya, ia menargetkan wanita-wanita di jalanan secara acak. Penikaman yang dilakukannya bukan hanya satu kali saja, melainkan ia sudah dilakukan sejak Januari silam.

Hingga saat ini, korban-korban penikaman mencapai 17 wanita, satu di antaranya tewas. Seluruh aksi penikaman terjadi di jalan raya Rawalpindi, dekat ibu kota Islamabad. Pengakuan Ali yang menjelaskan bagaimana aksi penikaman membuat merinding.

Bagaimana kelengkapan pengakuan sang pelaku penikaman yang ingin membalas dendam perbuatan ibu tirinya? Kamu bisa membaca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini