Sukses

20 Aplikasi yang Pasti Ada di Smartphone Orang Sukses

Menjadi founder dari sebuah startup adalah impian banyak orang, namun menjalankan sebuah startup itu memang tidak mudah.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah kamu pernah kedapatan pertanyaan berikut saat wawancara kerja, "Seperti apa kamu 5 tahun ke depan?" Terus, bagaimana jawaban kamu ketika ditanya rencana panjang tersebut? Mungkin ada beberapa hal yang terlintas dalam pikiran, tapi saya yakin banget salah satunya adalah ingin membangun sebuah startup atau buka usaha sendiri alias menjadi seorang entrepreneur sejati.

Menjadi founder dari sebuah startup adalah impian banyak orang, namun menjalankan sebuah startup itu memang tidak mudah. Kamu butuh tim yang solid dan sistem kerja yang disiplin. Dilansir Rightmixmarketing, kamu harus memanfaatkan aplikasi agar semuanya tetap berjalan sebagaimana mestinya. Karena itu, berikut 20 aplikasi untuk pengusaha dan tips menjadi pengusaha sukses. 

Skype

Dari sekian banyak aplikasi chatting, kenapa memilih Skype? Karena aplikasi Skype ini memang banyak digunakan oleh startup di seluruh dunia sebagai sarana komunikasi, baik chatting maupun video call. Jadi, sudah teruji keandalannya.

Skype akan membantu kamu untuk terhubung dengan karyawan, kolega dan konsumen dari seluruh dunia secara real time. Dengan Skype, kamu dapat memiliki grup panggilan hingga 25 orang dan video stream hingga 6 orang.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini