Sukses

3 Fitur Gmail Terbaru yang Patut Kamu Coba

Sebagai pengguna layanan email yang disediakan raksasa mesin pencari Google, apakah kamu sudah tau beberapa fitur baru yang dimilikinya?

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat dipungkiri, perkembangan teknologi informasi memang sangat mempengaruhi aktivitas kita sehari-hari. Termasuk mengirim email, aktivitas yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Umumnya, mengirim email biasanya dilakukan secara langsung melalui situs penyedia layanan email, Google Mail atau yang lebih dikenal Gmail misalnya.

Sebagai pengguna layanan email yang disediakan oleh raksasa mesin pencari Google, apakah kamu sudah tau beberapa fitur baru yang dimilikinya? Berikut tiga fitur Gmail yang mungkin belum kamu ketahui tapi wajib tahu.

Mode Offline

Lewat browser Google Chrome, kamu bisa membaca dan mengatur pesan-pesan bahkan ketika kamu tidak terhubung internet atau offline. Kamu juga dapat menyusun pesan yang akan terkirim saat kamu terhubung kembali dengan internet nanti. Keren banget kan?

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini