Sukses

Chit-Chat Streaming: Suka, Duka, Cerita Paskibraka 2016

Anggota Paskibraka 2016 akan berkunjung Studio Liputan6 untuk berbincang tentang pengalaman mereka selama menjadi pengibar bendera pusaka.

Liputan6.com, Jakarta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka atau Paskibraka memiliki tugas utama mengibarkan bendera pusaka dalam upacara peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia. Melalui seleksi ketat dari tingkat Kota/Kabupaten ke provinsi hingga tingkat nasional akan masuk ke kawah candradimuka menjadi Anggota Paskibraka Nasional yang bertugas mengibarkan bendera di Istana Merdeka.

Ragam cerita menarik selalu menyertai para Paskibraka selama seleksi, pendidikan hingga Purna Paskibraka. Untuk mengikuti cerita unik dari Paskibraka, 5 (lima) anggota Paskibraka 2016 akan bercerita tentang pengalaman mereka dalam Chit-Chat Streaming Forum Liputan6, pada :

Hari: Selasa, 6 September 2016
Pukul: 16:00-17:00 WIB
Tempat : Studio Liputan6.com
Tema: Cerita Paskibraka 2016

Mereka yang hadir adalah Nilam Sukma Pawening, SMA 67, DKI Jakarta, Pembawa Baki, Gloria Natapradja Hamel, SMA Islam Diandidaktika, Jawa Barat, Amarik Fakhri Marliansyah, SMA Negeri 78 Jakarta, DKI Jakarta, Penggerek Bendera Tim Bima, Aditya Ersyah, SMA Negeri 3 Kota Tangerang, Banten, Penggerek Bendera Tim Arjuna dan Audrey Gabriella, dari Banten.

Kamu bisa ikut berdiskusi, bertanya kepada narasumber yang datang dengan menulis pertanyaan di thread Forum Liputan6 dengan mengklik tautan ini. Kamu bisa menggunakan tombol REPLY untuk menulisnya. Sebelumnya, kamu harus menjadi member Forum Liputan6 secara gratis.

Untuk member yang beruntung, ada goodie bag menarik dari Forum Liputan6 yang akan dikirimkan ke alamat kamu yang akan diumumkan setelah acara ini usai.

Acara eksklusif yang bisa disaksikan melalui live streaming dapat dilihat kembali rekaman tayangannya di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.