Sukses

Ke Klub Malam Cari Hiburan, Malah Bertemu Istri Sendiri

Seorang pria kaget saat bertemu dengan istrinya sendiri di klub malam. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara pria mencari hiburan. Salah satunya adalah mengunjungi klub malam. Namun apa jadinya jika di sana justru bertemu dengan pasangannya sendiri?

Dalam sebuah video yang tersebar di Facebook, terekam insiden memalukan tersebut. Diperkirakan diambil di Filipina, dalam video tersebut terekam seorang pria yang dipanggil ke atas pentas oleh penari ke atas pentas.

Di atas panggung, pria itu didudukkan, sementara si wanita penari berlenggak-lenggok di hadapan pria tersebut. Saat sedang mengangkat bajunya, tiba-tiba perempuan lain naik ke atas pentas dan mendorong penari striptis tadi hingga terjatuh.

Wanita bergaun garis-garis itu diduga istri si pria. Tak hanya mendorong hingga jatuh si penari striptis, ia juga menarik suaminya dari atas panggung. Video tersebut berakhir dengan sorakan dari para penonton lainnya.

Rekaman video tersebut telah ditonton lebih dari dua juta kali. Hm, sepertinya lain kali mesti hati-hati kalau ingin mendatangi klub malam.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini