Sukses

Perempuan Berpakaian Super Seksi Curi Perhatian di Mal

Seorang perempuan memakai kostum unik mencuri perhatian di sebuah mal di Namibia, Afrika.

Liputan6.com, Jakarta Seorang perempuan memakai kostum unik mencuri perhatian di sebuah mal di Namibia, Afrika. Perempuan dengan usia kira-kira 20 tahun itu memasuki mal dengan pakaian khas daerah asalnya. Perempuan yang tak disebutkan identitasnya ini hanya memakai selembar pakaian yang terbuat dari kulit binatang.

Perempuan itu menggendong bayinya yang kurang lebih berusia setahun. Selain hanya memakai selembar kulit yang menutupi alat vitalnya, perempuan tersebut juga melumuri seluruh tubuhnya dengan lumpur untuk melindungi sengatan matahari.

Ia pun tak memakai sandal atau sepatu. Kakinya yang jenjang dibiarkan telanjang menyentuh lantai keramik yang putih bersih. Hal ini kontras dengan kulitnya yang hitam.

Yang tak kalah mencuri perhatian adalah dandanan rambutnya.

Perempuan Berpakaian Super Seksi Curi Perhatian di Mal

Agar tampak indah, perempuan itu juga mengepang rambutnya menjadi beberapa bagian. Tiap bagian rambutnya yang keriting itu ia lapisi dengan lumpur yang berwarna merah bata.

Perempuan dari suku Himba di Namibia Afrika ini menarik perhatian fotografer Swedia Bjorn Persson. Bjorn berada di daerah itu untuk membuat sebuah film dokumenter. Tiba-tiba matanya tertuju pada kedatangan perempuan Himba yang ingin berbelanja.

"Pada awalnya dia tidak melihat saya, namun beberapa saat kemudian ia menyadari apa yang saya lakukan," katanya.

Perempuan Berpakaian Super Seksi Curi Perhatian di Mal

Bjorn mengagumi perempuan Himba karena mereka selalu berpakaian khas sesuai daerahnya, tidak peduli apakah mereka berada di rumah di desa mereka atau mengunjungi kota-kota besar.

Tampak perempuan tersebut sedang mengambil detergen dan barang-barang lain sesuai kebutuhannya.

"Mereka sangat mencuri perhatian. 'Bagi saya, melihat mereka bisa memunculkan banyak banyak pertanyaan," katanya mengakhiri.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini