Sukses

Konyol, Ulah Pria Masuk Bandara Melalui X-ray Bikin Ngakak

Sebuah rekaman CCTV baru-baru ini beredar di internet menunjukkan aksi konyol seorang pria di sebuah bandara.

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja ulah konyol dan tak terduga segelintir orang ketika berada di berbagai tempat umum, seperti yang dilakukan pria asal Arab Saudi ini.

Sebuah rekaman CCTV baru-baru ini beredar di internet menunjukkan aksi konyol seorang pria di sebuah bandara. Dalam rekaman tersebut sang pria awalnya tampak seperti penumpang lainnya yang sibuk dengan koper dan barang bawaannya.

Beberapa menit kemudian sang pria yang tengah berjalan masuk ke pintu keberangkatan malah dihentikan oleh petugas bandara karena ia tidak menempatkan barang-barangnya melalui x-ray scanner. Kemudian ia keluar dan menyerahkan kopernya untuk diperikasa.

Sayangnya, pria yang tampaknya baru pertama kali ke bandara itu tidak mendapat pentunjuk yang benar sehingga tindakannya membuat petugas terkejut dan geleng-geleng kepala.

Rekaman tersebut kontan menimbulkan beragam respons netizen. Banyak dari mereka tindakan pria itu sangat lucu, sementara yang lain khawatir akan keselamatannya karena ia masuk x-ray scanner.

Namun hingga kini belum diketahui jelas keaslian video tersebut. Bisa saja pria itu hanya ingin mengerjai petugas bandara. Penasaran dengan ulah pria itu? Saksikan video berikut:

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.