Sukses

Lowongan Kerja di Istana Buckingham Gajinya Rp 300 Juta, Minat?

Istana Buckingham di Inggris membuka banyak lowongan bekerja dengan gaji yang fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Istana Buckingham, London, mencari pekerja untuk membersihkan istana. Para pekerja ini akan bekerja dengan Ratu Elizabeth II dan tinggal di istana. Situs istana, The Royal Household, menawarkan posisi tetap sebagai pembantu di istana dengan gaji sebesar 16.755 pound sterling, atau sekitar Rp 300 juta setahun.

Waktu bekerjanya hanya lima hari dalam seminggu dan mendapat jatah cuti sebanyak 33 hari dalam setahun. Tak hanya itu, pekerja juga akan mendapat jatah pensiun sebesar 15 persen. Tentu, tugas pembantu istana tidak sama dengan yang biasa Anda dengar.

Dilansir dari Newshub, Senin (5/9/2016), pekerja yang terpilih nantinya diberi tugas tak hanya membersihkan dan menjaga interior istana, tetapi juga bertanggung jawab untuk menjaga tamu dan memberi pertolongan untuk acara khusus.

Pihak istana juga tidak menetapkan syarat yang terlalu ketat untuk pelamar. Yang penting, si pelamar memiliki semangat tim yang tinggi, tepat waktu, dan seorang yang aktif serta pekerja keras.

Selain jabatan sebagai pembantu istana, situs milik keluarga kerajaan tersebut juga turut mengiklankan beberapa posisi lain. Semua posisi akan dibuka dari 9 September 2016 sampai awal Oktober nanti. Hmm, tertarik bekerja mendampingi Ratu Elizabeth II? Tunggu apa lagi?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini