Sukses

Di Sini Kamu Bisa Yoga Bersama Kambing-Kambing Lucu

Senam yoga, dipercayai dapat menenangkan fikiran seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu penggemar olahraga yoga? Olahraga asal india ini lebih mengandalkan olah tubuh dan pikiran yang berfokus pada kekuatan, fleksibilitas dan pernapasan. Senam yoga, dipercayai dapat menenangkan fikiran seseorang.

Dilansir Odditycentral, Senin (02/09/2016), Lainey Morse, telah mengeluti profesi sebagai fotografer selama 10 tahun. Namun pada tahun lalu, demi kesehatan dirinya, ia berhenti memotret dan fokus bisnis pertaniannya.

Di Sini Kamu Bisa Yoga Bersama Kambing-Kambing Lucu

Bertempat di Willamette Valley, Oregon, lahan pertanian milik Morse, sejak tahun lalu telah diubah menjadi tempat melenturkan tubuh, yaitu senam yoga. Uniknya lagi, senam yoga tersebut diikuti dengan sejumlah kambing milik Morse.

Bermula dari salah satu instruktur yoga yang mewarkan tempat pertanian Morse untuk dijadikan lahan senam yoga. Bahkan, warga Portland rela mengemudi sejauh 100 mil untuk dapat yoga bersama kambing.

Di Sini Kamu Bisa Yoga Bersama Kambing-Kambing Lucu

No Regrats Farm, memiliki pemandangan yang sangat indah, udara segar serta tidak lupa, beberapa ekor kambing yang sangat ramah seakan-akan mereka meminta dibelai.

Hewan-hewan menggemaskan itu berinteraksi dengan peserta yoga, berbaring di samping mereka. "Kambing saya adalah hewan yang sangat damai dan semua orang yang datang sengat menikmati keberadaan hewan tersebut," tulis Morse pada website-nya.

Penulis :

Rosa Febryanty Razak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini