Sukses

Tergiur Tawaran, Wajah Model Ganteng Ini Jadi Berantakan

Seorang remaja tampan bernama Ellowe Alviso mengalami penyesalan dalam hidupnya setelah wajah tampannya berubah menjadi aneh.

Liputan6.com, Jakarta Seorang remaja tampan bernama Ellowe Alviso mengalami penyesalan dalam hidupnya setelah wajah tampannya berubah menjadi aneh. Bekerja sebagai model, dirinya sangat membutuhkan wajah tampannya untuk mendapatkan pundi uang.

Dilansir Odditycentral, Selasa (06/09/2016), sejak usianya 16 tahun, dia sudah memanfaatkan ketampanannya sebagai sumber pendapatannya sebagai model. Sekitar tiga tahun lalu, dirinya terpilih menjadi model yang berkesempatan memperbaiki wajahnya agar lebih tampan.

Tidak berfikir panjang, Alviso yang berasal dari Filipina ini menerima tawaran tersebut untuk melakukan operasi plastik, sekaligus dapat menghemat uang miliknya.

Bukannya pergi kesebuah klinik operasi plastik bersertifikat, dia malah menemui seorang transgender bernama Kasheca Magallanes yang diduga sebagai ahli dalam produsen kosmetik.

Tergiur Tawaran Wajah Model Ganteng Ini Jadi Berantakan

Untuk melakukan percobaan tersebut, dia ternyata rela mengeluarkan kocek Rp 141 ribu. Alviso mengatakan bahwa wajahnya dibagian hidung dan dagu disuntikan cairan yang di klaim sebagai kolagen. Dia berharap dengan tindakan ini, wajahnya semakin tampan sesuai perkiraannya.

Sejak saat itu, tawaran mulai berdatangan menghampiri dirinya. Namun, hal tersebut tidak berujung lama, setelah dua tahun operasi plastik tersebut, dirinya mendapati hidung dan dagunya mulai membengkak sehingga terlihat aneh.

Dengan cepat dirinya pergi ke rumah sakit. Dari pemeriksaan, dokter mengatakan bahwa cairan yang dimasukkan ke hidung dan dagunya adalah campuran lilin dan petroleum jelly dan sealant yang mengakibatkan kelainan bentuk wajah.

Operasi darurat segera dilakukan untuk mengeluarkan semua cairan di wajahnya. Bukan membaik, justru wajahnya terlihat lebih buruk dan meninggalkan bekas luka di hidungnya. Sejak saat itu, ia kehilangan pekerjaan karena wajahnya yang telah berubah.

Tragis.

Penulis:

Rosa razak

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini