Sukses

Beratnya 317 Kg, Wanita Ini Ingin Jadi Orang Tergemuk di Dunia

Wanita yang satu ini ingin menjadi wanita tergemuk di dunia karena fantasi seksualnya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita yang beratnya 50 stone atau sekitar 317 kilogram, mengaku tidak akan bahagia sampai ia menjadi wanita paling gemuk di dunia. Monica Riley mungkin wanita yang cukup aneh, dengan bantuan pacarnya, ia sangat suka menambah berat badan.

Kini, wanita berusia 27 tahun itu ingin mencapai berat 450 kilogram dengan bantuan pacarnya, Sid. Monica yang juga model Super Sized di situs Beautiful Woman mengatakan kalau menjadi wanita dengan tubuh besar adalah fantasi seksual untuknya dan Sid.

Sehari-hari, Sid yang akan menyiapkan makanan untuk Monica. Setelah menghaluskan beberapa bahan makanan, Monica akan memakan masakan yang telah dihaluskan Sid lewat corong.

"Aku merasa seperti ratu karena Sid selalu membantuku. Aku tinggal tidur dan Sid akan membawakanku makanan," ujar Monica seperti dilansir dari Mirror, Rabu (07/09/20160).

Tidak hanya membantu menyiapkan makanan bagi Monica, sang pacar juga membantu mengambilkan foto-foto Monica dengan pakaian minim untuk keperluan modelling. Sid juga menolong Monica berguling di kasur saat perutnya terlalu penuh karena makanan.

mirror 

Dua tahun lalu, Monica sempat memutuskan untuk operasi bariatrik karena kesal dicela oleh mantannya dengan berat tubuhnya. Namun sebelum operasi dilakukan, ia memutuskan untuk menerima tubuhnya apa adanya.

Meski demikian, bukan berarti tidak ada yang mengkritik keputusan mereka tersebut. Ibu Monica malahan sangat menentang pilihan anaknya untuk menambah lagi berat tubuhnya.

"Aku khawatir padanya karena aku menyayanginya. Kalau ia menambah berat badan lagi, sama saja dengan bunuh diri," tukas sang ibu.

Sementara pacar Monica memiliki pendapat berbeda. Bagi Sid, bentuk rasa sayangnya pada Monica adalah dengan memahami pilihan kekasihnya dan membantunya terwujud.

"Saya mencintainya. Itu tubuhnya dan saya tidak akan menghentikannya. Kalau ia ingin berhenti, saya akan menerima keputusan tersebut," kata Sid.

Terlepas dari risiko kesehatan karena obesitas, Monica tak terlalu memedulikan pendapat orang-orang. Baginya, hidup hanya sekali. Jika ia besok meninggal, maka setidaknya baginya ia telah melakukan apa yang ia mau.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini