Sukses

Diramal Bayinya Perempuan, Mertua Siram Air Keras Menantu

Seorang ibu muda terluka parah setelah ibu mertuanya sendiri mencoba membunuhnya karena mengandung anak perempuan

Liputan6.com, Jakarta Seorang ibu muda yang tengah hamil, terpaksa terbaring lemah di rumah sakit karena kekejaman ibu mertuanya sendiri. Ibu mertua Girija (27) menuangkan air keras ke perut ibu muda itu ketika tahu anak yang ia kandung berjenis kelamin perempuan.

Tak hanya itu, adik ipar Girija pun ambil bagian dalam aksi keji tersebut. Diduga mertua Girija berusaha membunuh bayi yang dikandung olehnya karena menuruti kata peramal. Peristiwa tragis itu sendiri terjadi di Nellore, India Timur.

Menurut Daily Mail, Rabu (07/09/2016), polisi setempat mengonfirmasi si ibu mertua berhasil kabur. Namun suami serta ayah mertua Girija telah diperiksa untuk menguak keterlibatan mereka. Kandungan Girija tengah berusia 18 bulan saat ia diserang oleh mertuanya.

dailymail 

Kejahatan tersebut terjadi setelah ibu mertua berkonsultasi dengan peramal dan mengetahui kalau anak yang dikandung menantunya kemungkinan perempuan lagi. Walau Girija kondisinya sudah membaik, namun pihak rumah sakit melaporkan 30 persen tubuh ibu muda itu rusak karena air keras yang disiramkan.

Perwira senior kepolisian setempat menambahkan, air keras yang disiramkan ke tubuh Girija telah dicampur dengan minyak tanah. Tujuannya? Untuk membakar bayi yang dikandung sekaligus Girija sendiri.

"Ibu mertuanya kini jadi buronan," ujar perwira senior tersebut.

Banyak orang India yang tinggal di pedesaan dan masih berpikiran konvensional berpikir, anak-anak perempuan mendatangkan kesialan serta tidak menguntungkan seperti anak laki-laki.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini