Sukses

13 Tahun Lalu, Ario Kiswinar Terakhir Bertemu Mario Teguh

Ario Kiswinar mencari pengakuan dari ayahnya yang juga seorang motivator terkenal Mario Teguh.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Ario Kiswinar Teguh hingga kini memang masih menjadi sorotan publik, karena dia tengah mencari pengakuan ayahnya yang juga seorang motivator terkenal Mario Teguh.

Pria berkacamata ini bahkan mengaku sebagai anak yang tak dianggap dan dibuang oleh sang ayah. Pengakuannya tersebut ia lontarkan dalam wawancara di sebuah program talk show di salah satu televisi swasta.

Dalam acara yang dipandu Deddy Corbuzier, Ario Kiswinar bahkan membeberkan sejumlah bukti berupa akta kelahiran, kartu keluarga (KK), akta nikah, dan foto-foto kebersamaannya dengan Mario Teguh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kiswinar beberkan bukti

Ario Kiswinar Teguh diketahui lahir di Jakarta, 29 April 1986. Pria yang kini berusia 30 tahun itu lahir dari pasangan Sis Maryono Teguh dan Aryani Teguh.

Dia bahkan menjelaskan secara detail pertemuan terakhirnya dengan sang ayah pada 13 tahun lalu. Ketika itu Kiswinar masih berusia 17 tahun dan meminta biaya untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Mario Teguh | Via: istimewa

Sayangnya, tak sepeser pun uang dikeluarkan sang ayah. Sejak saat itu ia tak bisa menghubungi ponsel ayahnya, karena nomornya sudah tak aktif. Bahkan saat terakhir berbincang melalui telepon, sang ayah malah menyuruhnya untuk tidak mencarinya.

"Tidak usah cari Papa. Kita tak usah ketemu dulu," kata-kata terakhir yang diucapkan Mario Teguh.

Ario Kiswinar juga menambahkan jika orangtuanya telah bercerai karena ada orang ketiga. Namun, ia tak mau membeberkan siapa orang yang dimaksud.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini