Sukses

Berkat Pose Marah, Anjing Viral Ini Sembuhkan Sang Pemilik

Seekor anjing bernama Anuko menjadi perbincangan publik berkat foto-foto ekspresifnya beredar di linimasa.

Liputan6.com, Jakarta - Kamu pecinta hewan dan memiliki binatang peliharaan di rumah? Jika ya, pasti kamu sering melihat tingkah tak biasa, konyol nan lucu hewan kesayangan kamu kan?

Seekor anjing bernama Anuko baru-baru ini menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Ketenaran anjing berusia dua tahun itu bermula ketika foto-fotonya dengan beragam ekspresi beredar di linimasa.

Dilansir CCTV News, Kamis (8/9/2016), kini anjing berbulu hitam dan putih itu bak seleb yang banyak memiliki penggemar. Tak hanya menerima hadiah dari netizen, ia juga menjadi salah satu hewan kesayangan sebuah lembaga bakat binatang.

dok: CCTV/facebook.com

Berkat ketenarannya, Anuko bahkan sudah mengumpulkan sekitar 20 ribu poundsterling. Uang tersebut nantinya akan digunakan untuk memenuhi impian sang pemilik.

Jasmine Milton (20), pemilik Anuko yang berasal dari Shropshire, Inggris akan memutuskan untuk mempergunakan uang itu untuk membiayai pengobatannya.

dok: CCTV/facebook.com

Pada tahun 2013, Milton didiagnosis mengidap gangguan bipolar ketika Anuko datang ke dalam hidupnya. Tapi dalam beberapa bulan, sebuah perusahaan anjing membantunya mengatasi masalah tersebut.

Sejak saat itu, Anuko dan Milton tak pernah terpisahkan bahkan mereka kini sudah menjalin persahabatan.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini