Sukses

Misteri Penampakan Awan Berbentuk Mata Raksasa, Pertanda Apa?

Dalam foto tersebut, terlihat satu mata yang seolah mengawasi orang-orang di bawahnya.

Liputan6.com, Jakarta Alam seringkali memberikan kejutan. Termasuk dengan fenomena-fenomena yang terkadang tidak masuk di akal. Seperti foto di atas.

Jika diperhatikan dengan cermat, Anda bisa melihat mata raksasa di langit. Awan di bagian langit tersebut seolah membentuk satu mata yang mengawasi orang-orang di bawahnya. Foto tersebut sama sekali bukan rekayasa.

Foto tersebut diambil di atas langit Kazakhstan. Pengguna Reddit 1shustry yang mengunggah foto tersebut merupakan seorang fotografer amatir. Ia menamakan foto tersebut sebagai "The Eye of God."

"Aku baru menyadari mata tersebut setelah beberapa hari kemudian, waktu aku mengecek foto-foto yang kuambil," tulis 1shustry.

Menurut 1shustry, foto itu diambil di Astana, ibukota Kazakhstan. Dan harus diakui, mata tersebut terlihat cukup menyeramkan. Seperti benar-benar mengawasi manusia di bawahnya. Pertanda apa?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini