Sukses

Ngeri, Potret Truk Hampir Jatuh ke Tebing Buat Jantung Copot

Truk pengangkut mobil-mobil keluaran teranyar tampak hampir terjatuh dari sebuah tebing di Provinsi Guangdong, Tiongkok.

Liputan6.com, Tiongkok - Sebuah pemandangan mengerikan baru-baru ini terlihat di Negeri Tirai Bambu. Truk pengangkut mobil-mobil keluaran teranyar tampak hampir terjatuh dari sebuah tebing di Provinsi Guangdong, Tiongkok.

Pengendara truk tersebut diketahui kehilangan kendali dan untung saja bisa mengontrol hingga menyeimbangkan truk tersebut di tepi tebing Guangle Expressway.

Potret situasi genting itu pun diabadikan seorang pengguna jalan, kemudian ia mengunggahnya ke media sosial. Tak disangka foto-fotonya langsung beredar hingga viral di internet.

dok: CCTV/facebook.com

Dilansir CCTV News, Jumat (9/9/2016), polisi setempat menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Awalnya truk itu menabrak pagar pembatas sebelum ngebut di jalanan selama lebih dari seratus meter, sampai akhirnya dia kembali menabrak pembatas keamanan yang memisahkan jalan dari tepi tebing.

Polisi yang mendapat kabar tersebut segera bergegas ke tempat kejadian. Mereka juga segera mencari bantuan untuk membenahi posisi truk agar tak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Dalam foto yang beredar tampak kabin truk dibiarkan menggantung 150 meter di atas tanah.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini