Sukses

Heboh, Beredar Foto Keakraban Ibu dan Anak yang Bikin Keblinger

Sebuah gambar ilusi optik ibu dan anak yang memicu perdebatan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial kini tengah diramaikan dengan beredarnya sebuah gambar ilusi optik ibu dan anak yang memicu perdebatan di media sosial.

Foto yang telah beredar di linimasa tersebut memang tampak biasa saja, karena hanya memperlihatkan keakraban seorang perempuan dan gadis kecil yang tengah berbincang. Namun, coba kamu perhatikan foto tersebut secara detail. Apakah ada yang aneh?

Ya. memang keanehan ada di bagian pinggang hingga kaki pada foto tersebut. Netizen tampak bingung saat melihat bagian bokong sang bocah yang lebih besar dibandingkan dengan tubuhnya.

Potret keakraban ibu dan anak

Ternyata posisi duduk kedua perempuan ini yang membuat foto tersebut tampak tak biasa. Sang ibu memang terlihat tengah memangku bocah perempuan, gadis kecil yang memakai pakaian renang itu pun duduk di bagian paha bawah, sehingga kaki ibunya tampak seperti bagian tubuh sang bocah.

Foto tersebut kontan memicu berbagai komentar. Banyak dari netizen merasa bingung karena foto tersebut membuat mereka keblinger. Tapi adapula netizen yang berkomentar nyeleneh hingga menimbulkan tawa.

Saking banyaknya netizen yang memperbincangkan foto tersebut, kini foto ilusi optik itu langsung viral di internet.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.