Sukses

Siksa Anjing Liar, Netizen Bikin Petisi untuk Tangkap Pelaku

Netizen tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video singkat yang menunjukkan aksi brutal sekelompok orang terhdap anjing.

Liputan6.com, Jakarta - Kekerasan terhadap hewan memang marak terjadi di berbagai negara. Apalagi kini mereka seakan tak sungkan memperlihatkan aksi brutalnya terhadap hewan melalui media sosial.

Nah, baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan sebuah video singkat yang menunjukkan perilaku sekelompok pria yang asyik menyiksa seekor anjing liar.

Dilansir Elitereaders, Selasa (13/9/2016), orang-orang yang terlibat dalam video tersebut memang tak diketahui identitasnya secara jelas. Tapi beberapa netizen berkomentar jika insiden tersebut berlangsung di Chandigarh, India.

dok: elitereaders.com

Para netizen yang menyaksikan video berdurasi 30 detik itu pasti akan kesal dengan ulah seorang pria yang tengah mengayunkan anjing dengan memegang kakinya. Meski anjing sudah mendeking kesakitan, tapi pria lainnya malah asyik menonton sambil menertawakannya.

dok: elitereaders.com

Setelah video tersebut beredar di linimasa, kontan menimbulkan kemarahan dan perdabatan sengit para netizen. Mereka bahkan membuat petisi Change.org dengan harapan bisa mengidentifikasi pelaku.

Jadi, menurut kamu hukuman apa yang pantas untuk pelaku?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini