Sukses

Oplas Gagal, Model Ganteng Beralih Profesi Jadi Badut

Banyak orang memiliki jiwa yang tidak pernah puas.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang memiliki jiwa yang tidak pernah puas. Mereka selalu menginginkan sesuatu yang lebih dalam hidupnya. Ketidakpuasan itu jika tak dikelola dengan benar bisa menimbulkan petaka.

Dilansir Worldwideweirdnews, Selasa (13/09/2016), Ellowe Alviso, seorang pria tampan yang bekerja sebagai model harus merelakan wajahnya menjadi berantakan karena seorang ulah seorang ahli operasi plastik palsu.

Dengan membayar 10,07 dolar atau sekitar Rp.141 ribu dirinya dapat melakukan operasi untuk memdapatkan bentuk hidung dan dagunya agar terlihat lebih tampan.

Alviso, 24 tahun yang bermimpi untuk menjadi seorang model profesional harus rela mengubur semua impiannya itu. Karena kecerobohannya sendiri kini nasibnya sungguh tragis. Saat ini ia hanya bekerja sebagai pemeran hantu Helloween.

Dua tahun lalu, ia mencoba memperbaiki bentuk hidungnya agar lebih sempurna. Saat ia ia mempercayai bahwa yang disuntikkan ke hidung dan dagunya adalah kolagen, Namun ternyata kini dirinya baru menyadari, bentuk wajahnya berubah menjadi bengkak.

Setelah melewati tujuh kali operasi, wajahnya tidak bisa kembali seperti semula. Luka akibat operasi tersebut menjadi permanen di pusat hidung dan dagunya..

Namun saat ini polisi sedang mencari Kasheca Magallanes sebagai pelaku yang telah kabur setelah operasi kecantikan yang dilakukannya gagal.

Tragis bukan?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini