Sukses

Kemiripan Ario Kiswinar dan Mario Teguh Versi Netizen

Foto kolase Mario Teguh dan Ario Kiswinar yang beredar di linimasa menimbulkan perdebatan sengit para netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh keluarga antara motivator kondang Mario Teguh dan Ario Kiswinar seakan makin memanas setelah adik Mario Teguh, Permata Kumara, membeberkan kisah keluarga kecil yang pernah dibina adiknya dengan ibu Kiswinar, Aryani Soenarto.

Mario Teguh yang kukuh menyatakan bahwa Kiswinar tak mirip dengannya memutuskan untuk menantang pria berusia 31 tahun itu melakukan tes DNA. Hal itu membuat publik, khususnya para netizen, semakin geram.

Banyak netizen bahkan semakin kepo untuk mencari fakta-fakta mengenai motivator yang dikenal dengan "salam super" itu. Seperti yang dilakukan sebuah akun Instagram bernama @hebohwow.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemiripan Mario Teguh dan Kiswinar

Akun yang memiliki ribuan pengikut itu memang khusus berisi berbagai hal mengenai Mario Teguh dan Kiswinar. Ternyata ada beberapa foto kolase yang menarik untuk dikulik, lho.

Ya, unggahan foto tersebut memperlihatkan perbandingan dua sosok Mario Teguh ketika muda dan Kiswinar kini. Dalam foto tersebut tampak wajah kedua pria berkacamata ini sangat mirip.

dok: Hebohwow/instagram.com

"Mungkin karena kalo ngaca Mario Teguh ngeliat James Bond di kaca, jadi bingung kok anaknya ga mirip James Bond? Yg sering baca tulisannya pasti paham siapa James Bond," tulisan dalam keterangan foto yang diunggah @hebohwow.

Posting-an tersebut kontan menimbulkan beragam respons hingga perdebatan sengit para netizen. Banyak netizen bahkan setuju jika Kiswinar mirip dengan Mario Teguh, mulai dari gigi, hidung, mata hingga senyumnya.

Namun adapula netizen yang berkomentar jika dua pria ini tak ada kemiripan sama sekali.

Nah, bagaimana menurut kamu. Apakah Kiswinar memiliki kemiripan dengan Mario Teguh?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini