Sukses

Ungkap Kebenaran, Akun Facebook Adik Kandung Mario Teguh Diretas

Karena sering mengungkap bukti-bukti Ario Kiswinar anak Mario Teguh, akun Facebook adik kandung Mario Teguh diretas.

Liputan6.com, Jakarta - Drama keluarga Mario Teguh sepertinya belum akan berakhir. Seperti diketahui, Ario Kiswinar (31) mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh. Kiswinar membeberkan bukti-bukti yang menunjukkan kalau ia tidak berbohong. Sementara Mario Teguh, masih tak mau mengiyakan pengakuan Kiswinar.

Di sisi lain, adik kandung Mario Teguh, Permata Kumara Teguh, angkat bicara. Tak tega melihat Kiswinar menghadapi gempuran orang-orang yang tak percaya atas pengakuannya, ia ikut membela Kiswinar dengan menunjukkan bukti yang ia miliki. Perempuan yang akrab disapa Kum-Kum ini menuturkan pembelaannya lewat akun Facebook: Shafa Wedding Java.

Dalam akun tersebut, Kum-Kum membeberkan pengakuan yang ditampik oleh Mario Teguh, seperti: Ario Kiswinar yang tidak diakui oleh Mario Teguh, ditinggal pada usia 7 tahun, sampai ke tali silaturahmi yang diputus. Namun akun tersebut kini tak bisa lagi diakses.

Tak ada lagi unggahan berisi pengakuan Kum-Kum tentang kakaknya. Diduga, akun Facebook tersebut diretas oleh orang tak dikenal yang tak suka dengan kebenaran yang diungkap Kum-Kum.

Hal tersebut diamini Alwafaa Teguh, anak laki-laki Kum-Kum. Menurut Alwafaa, akun ibunya menghilang karena dinonaktifkan atau disalahgunakan oleh oknum yang tak suka dengan kebenaran tersebut. Secepatnya, Alwafaa berjanji akun tersebut akan aktif lagi.

- 

Tak hanya itu, Alwafaa juga mengunggah foto kebersamaan dirinya, ibunya, dengan keluarga Mario Teguh. Dalam caption-nya, disebutkan kalau mereka terakhir bertemu tahun 2009 dan sejak saat itu tak pernah ada komunikasi lagi.

Alwafaa juga mengaku bahwa saat ingin masuk ke rumah Mario Teguh saja, harus menunggu satu jam lebih karena banyak yang mengaku sebagai keluarganya. Sampai saat ini, belum diketahui siapa yang meretas akun tersebut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini