Sukses

Unik, Aktor Ini Ciptakan Bisnis Jasa Teman Jalan, Minat?

Chuck McCarthy, pria dari Los Angels, AS, menawarkan jasa teman jalan dengan tarif US$7 atau Rp92 ribu per 1,6 kilometer.

Liputan6.com, Jakarta Teman jalan menjadi jasa yang ditawarkan aktor muda asal Los Angeles, Amerika Serikat, Chuck McCarthy. Terdengar aneh, namun jasa teman jalan yang ia tawarkan mendatangkan banyak uang baginya.

Bila berminat menggunakan jasa teman jalan, McCarthy memasang tarif US$7 atau Rp92 ribu per 1,6 kilometer. Tak hanya jalan tentunya, McCarthy bersedia mengobrol dan mendengar keluh kesah dari penyewa jasanya. McCarthy pun siap memberikan motivasi hingga menjadi bak pengawal agar penyewa jasanya tak kesepian saat berjalan-jalan sendiri.

Dilansir dari laman Oddity Central, Kamis (15/9/2016), McCarthy sangat serius menggarap jasa teman jalan ini. Ia menyebut dirinya sebagai people walker dan merekrut lima orang menjadi karyawannya.

Tak ragu, ia mengenakan kaus yang dijadikannya sebagai seragam kerja. Sesuai dengan pekerjaannya, ia menuliskan The People Walker pada kaus yang dikenakan.

"Saya mengenakan kaus ini sesuai permintaan klien dan tentu saat berjalan dengannya," kata Chuck kepada Oddity Central. Simak kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini. (*)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Remaja Ini Meninggal Karena Gigitan Cinta dari Pacarnya. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.