Sukses

Induk Sapi Selamatkan Perempuan Muda dari Rencana Pembunuhan

Seekor sapi menyelamatkan perempuan yang diserang pria jahat dengan tusukan pisau

Liputan6.com, Jakarta Seema Gujjar (22) diduga lari dari rumah dan kawin lari dengan seorang pria tak dikenal. Keluarganya yang tak bisa menerima keputusan Seema, memutuskan untuk meminta bantuan polisi, membawa Seema pulang ke rumahnya di Pahadigaon, distrik Morena.

Namun, perempuan muda itu menolak untuk kembali dan lebih memilih dikirim ke tempat penampungan perempuan milik pemerintah. Marah dengan tindakan putrinya, sang ayah bersama paman Seema memutuskan untuk mengakhiri nyawa anaknya sendiri.

Keputusan ayah Seema tersebut biasa disebut 'pembunuhan demi kehormatan'. Dalam tradisi India, lebih baik kehilangan anak ketimbang menanggung malu seumur hidup.

Seema dikejar dan ditangkap oleh dua orang pria itu. Penangkapan Seema, terekam oleh CCTV yang menunjukkan Seema meronta-ronta ketika dipaksa pulang.

Dilansir dari Viral4real, Kamis (15/09/2016), entah dari mana, seekor sapi datang menyelamatkan gadis muda tersebut. Si sapi yang masih dirantai, terlihat mencoba melindungi gadis itu dari penyerangnya.

Sapi itu melompat dan menyerang kedua pria tersebut. Malahan, sapi itu sempat menyerang dengan tanduknya yang membuat pria jahat itu cedera parah.

Sayang, Seema sempat mendapat luka tusukan yang cukup dalam akibat dihunjam pisau berkali-kali. Ia tewas kehabisan darah akibat luka yang dibuat oleh ayahnya sendiri. Kedua tersangka itu sendiri melarikan diri dan menjadi buronan polisi.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini