Sukses

Taman Labirin Jadi Destinasi Wisata Bandung yang 'Instagramable'

Taman yang sebelumnya dikenal dengan Taman Merpati ini memang sengaja diubah menjadi Taman Labirin agar lebih menarik untuk dikunjungi.

Liputan6.com, Jakarta - Bandung memang selalu sukses memberikan kejutan pada warganya. Kali ini, giliran wisata baru yang tengah menjadi sorotan publik akibat ulah sang Wali Kota Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil.

Dalam unggahan dalam akun Instagram-nya, Kang Emil memperkenalkan sebuah taman baru yang pastinya instagramable.

“Taman Labirin di Balai Kota Bandung," tulis Kang Emil dalam keterangan fotonya. Kini, Taman Labirin yang terletak di Balai Kota Bandung itu pun mulai dibanjiri warga lokal maupun wisatawan hanya sekadar untuk berfoto.

Taman yang sebelumnya dikenal dengan Taman Merpati ini memang sengaja diubah menjadi Taman Labirin agar lebih menarik untuk dikunjungi masyarakat.

Taman ini memiliki konsep revitalisasi yang sengaja dibuat seperti labirin agar bisa menikmati keindahan taman sambil memasuki area dan berkeliling di labirin. Jika kamu menginjakkan kaki pada pintu masuk labirin, akan terlihat keindahan taman yang dapat kamu nikmati dari empat sisi sekaligus.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

Pengirim:

Narisha Zulkarnain

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.