Sukses

Selain Ganteng, 6 Fakta Bobby Ida yang Membuatmu Makin Kagum

Bobby Ida, salah personal trainer dari Jerman ini makin populer di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Bobby Ida, salah personal trainer dari Jerman ini makin populer di Indonesia. Cowok berdarah Bali dan Jerman ini sejak 5 tahun menekuni menekuni dunia healthy lifestyle. Cowok yang lahir di Mönchengladbach 19 September 1991 tak pelit berbagi tips melalui akun instagramnya @BobbyIda dan chanel youtubenya2Nine Fit Indonesia

 

Bobby yang sedang berlibur di Indonesia ini menyempatkan mampir ke redaksi Liputan6.com pada Jumat, 16 Sepember 2016/ Selain dikenal sebagai personal trainer, Bobby yang menyukai masakan padang ini juga menyimpan sejumlah fakta yang membuat para fans-nya makin mengaguminya.

Berikut 6 di antaranya:

1. Low Profile

Cowok yang bernama panjang Bobby Andreas Ida ini ternyata adalah seorang yang sangat humble dan low profile. Sebagai anak muda yang sudah punya nama baik di Jerman maupun di indonesia.

Saat bertemu dengan redaksi Lipugtan6.com ia dengan ramah menjawab semua pertanyaan yang diajukan. Kepada para followernya yang berjumlah puluhan ribu di media sosial, ia juga tak segan membaca semua komentar dan menjawab semua pertanyaan yang diajukan kepadanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

2. Passionate

Dunia healthy lifestyle adalah passionnya. Ia sanggup berlatih di gym sehari 10 jam pun dengan rasa senang. Menurutnya di Jerman tersedia tempat fitness yang buka 24 jam. Sehingga dia bisa pergi ke tempat gym kapan saa. Pendidikan terakhirnya Education for Fitness and Health sangat mendukung gaya hidupnya yang ia tekunni saat ini.

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

3. Learning people

Ini adalah salah satu sifat Bobby yang membuatnya bisa sukses hingga hari ini. Baginya ia bisa belajar tentang apapun dan dimanapun. Apa yg ia lakukan saat ini adalah proses belajar yg tiada henti, baik itu tentang dunia fitness, social media maupun hal-hal lainnya.

Ia belajar Bahasa Indonesia dari 2 kamus yang ia beli saat remaja, Kamus Bahasa Indonesia & Kamus Bahasa Gaul Jakarta.

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

4. Jadi buruan Media

Kepulangannya ke Indonesia dalam rangka berlibur kal ini banyak mendapatkan undangan media seperti Femina Group, MRA Group, Trans Corp, MD Group namun ia tetap ingin menjadi seorang Bobby yang menginspirasi orang lain melalui hidup sehat.

Ia tidak silau menerima tawaran menjadi artis atau model di luar bidang kesehatan.

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

5. Menolak jadi host

karena kepopulerannya ia memperoleh kesempatan menjadi host program televisi terkenal di Indonesia. Namu ia menolak karena ia tidak bisa membayangkan bisa tinggal di kota sehiruk pikuk seperti Jakarta untuk waktu yang lama apalagi dengan jam kerja program televisi yang kejar tayang.

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

6. Fakta Keluarga

Bobby lahir dengan 3 bersaudara, laki-laki semua dari seorang ibu asal Jerman dan ayah asal Klungkung Bali. Di Indonesia baru tahun ini ia ke Jakarta, sebelumnya, ia hanya pernah ke Bali, Surabaya dan Pasuruan untuk kunjungan keluarga.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini