Sukses

20 Bocoran Pertanyaan Aneh saat Wawancara Kerja di Google

Google tentunya punya cara tersendiri untuk menjaring kalian yang punya bakat istimewa.

Liputan6.com, Jakarta - Bisa bekerja di perusahaan teknologi raksasa seperti Google, tentunya menjadi impian banyak orang. Perusahaan teknologi multinasional asal Amerika Serikat ini memang tercatat sebagai perusahaan yang paling diminati para pencari kerja di seluruh dunia. 

Alasannya banyak. Mulai dari gajinya yang sangat besar, bertemu dengan orang-orang pintar dan katanya kerja di Google itu sangat menyenangkan. Namun, untuk bisa bekerja di Google tentunya tidaklah mudah. Tapi, bukan hal yang mustahil, apalagi buat kamu yang punya skill mumpuni dan berpikir kreatif.

Google tentunya punya cara tersendiri untuk menjaring kalian yang punya bakat istimewa. Dilansir Techworm, Google pun sering mengajukan pertanyaan yang cukup sulit dan rumit saat mewawancarai pekerja.

Jadi, jika kamu berniat mencoba peruntungan untuk melamar kerja di Google, postingan ini jelas buat kamu. Berikut daftar beberapa pertanyaan yang sering Google ajukan saat interview kerja.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini