Sukses

Toko Kelontong Ini Janjikan Gaji Karyawan Tanah 1 Hektar, Minat?

Tak mampu gaji uang untuk pegawai, pemilik toko kelontong Pulau Cape Breton, Nova Scotia, Kanada tawarkan tanah 1 hektar sebagai gaji.

Liputan6.com, Ottawa - Pemilik toko kelontong The Farmer's Daughter Country Market di Pulau Cape Breton, Nova Scotia, Kanada banjir lamaran setelah mengiklankan lowongan kerja. Bagaimana tidak, pemilik toko kelontong tersebut menawarkan 1 hektar tanah sebagai pengganti uang gaji.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (20/9/2016), Heather Coulombe dan Sandee MacLean, dua orang pemilik toko kelontong The Farmer's Daughter Country Market menerima lebih dari 3.500 lamaran sebagai pegawai di tokonya. Melalui laman Facebook, mereka mengunggah informasi sedang mencari pegawai.

"Kami tidak bisa memberikan upah besar, tapi kami bisa memberikan insentif besar untuk yang datang dan bergabung. Satu hal dari unit bisnis kami adalah kami memiliki banyak tanah. Jika Anda memutuskan mengambil kesempatan ini mungkin cocok dengan impian dan tujuan untuk hidup dekat dengan alam dan masyarakat, maka kami bersedia untuk menawarkan 2 are lahan di mana Anda dapat langsung mengatur rumah kecil Anda. Ditambah memberikan Anda akses ke lahan pertanian dan sumber daya lainnya yang kami miliki," demikian isi iklan itu.

Jika Anda masih bekerja dengan kami setelah lima tahun dan kami semua masih saling menyukai setelah waktu itu, maka tanah adalah milikmu untuk biaya migrasi keluar dan memasukkannya ke dalam nama Anda," tulis Heather Coulombe dan Sandee MacLean.

Namun, Heather Coulombe dan Sandee MacLean bukan orang pertama yang menawarkan imbalan tanah di pulau Cape Breton. Sebelumnya, badan pariwisata setempat menawarkan lahan bagi penduduk Amerika Serikat yang bersedia pindah ke sana. Simak kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Kaveling Lahan di Bulan dan Planet Mars Dijual Murah, Berminat? Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.