Sukses

Meski Hampir Mati, Anjing Ini Datang ke Pernikahan Pemiliknya

Charlie Bear, anjing yang sekarat ini rela hadir dan melihat berlangsungnya momen pernikahan sang pemilik.

Liputan6.com, Jakarta - Anjing memang dikenal sebagai teman terbaik manusia. Bahkan banyak orang menganggap binatang berbulu itu sebagai sahabat hingga menjadi bagian dari keluarga mereka. Sayangnya anjing tidak memiliki rentang hidup yang sama seperti manusia.

Kisah persahabatan antara Kelly O'Connel, seorang dokter hewan dan anjing bernama Charlie Bear bermula ketika Kelly menemukan anjing itu di keranjang belanja di sebuah toko kelontong.

Menurut pemilik toko, Charlie merupakan anjing liar sehingga tak ada yang memeliharanya. Kemudian Kelly memutuskan untuk membawa dan memelihara Charlie di rumahnya.

Dilansir Elitereaders, Selasa (20/9/2016), sayangnya Charlie yang yang telah dipelihara selama 15 tahun didiagnosis mengidap tumor otak setelah ia mengalami kejang-kejang pada April lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemunculan Charlie Bear di pernikahan Kelly

Meski kondisinya sekarat, tapi Charlie mampu memberikan kejutan saat Kelly dan James melangsungkan pernikahan pada 1 September 2016. Charlie tampak hadir dan menyaksikan momen sakral tersebut bersama salah satu anjing Kelly lainnya.

Kemunculan Charlie membuat momen bahagia itu penuh dengan air mata, apalagi ketika sang anjing berjalan untuk menghampiri Kelly dan James.

"James dan saya hanya bisa memeluknya dengan erat. Kami hanya terus berkata 'kau berhasil sobat,'" ucap Kelly.

dok: elitereaders.com

Kelly menambahkan jika momen ini sangat tepat, karena ia menyadari akan segera mengucapkan selamat tinggal pada Charlie.

Tak disangka, seminggu setelah menghadiri pernikahan sang pemilik, Charlie akhirnya meninggal dengan damai di depan perapian rumah Kelly dan keluarganya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini