Sukses

Bra Unik, Keluarkan Suara dan Cahaya Jika Diremas

Bra yang diciptakan pria ini bisa mengeluarkan suara dan cahaya bila diremas. Unik, bukan?

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin apa yang diciptakan oleh pengguna Twitter @Ryo_Hatchet ini tidak terbilang istimewa. Namun, sudah pasti apa yang pria ini ciptakan merupakan sesuatu yang unik dan berbeda. Pemuda ini menciptakan bra yang mengeluarkan cahaya dan suara bila diremas.

Dilansir dari Rocketnews24, Selasa (20/09/2016), bra menyala ini sepertinya cocok dipakai saat clubbing. Tapi tentu kamu mesti sedikit agak direpotkan dengan kabel dan speaker yang tersambung dengan bra ini.

Dalam video demonstrasi yang diunggah oleh Ryo di Twitter, ia menuturkan kalau bra unik itu dibuat dari bra yang dihubungkan dengan lampu strobo multi-warna. Malahan, lampunya seirama dengan musik yang keluar dan jika diremas, bra ini mengeluarkan bunyi seperti klakson mobil.

"Saya membuat bra ini untuk orang-orang penggila pesta di seluruh dunia. Saya akan berbagi teknologi ini, jadi biarkan aku meremas dada siapapun yang memakainya. Tak peduli pria atau wanita," demikian tulis Ryo dalam Twitter-nya.

Bagaimanapun, tak dijelaskan apakah bra unik tersebut ia buat untuk tugas sekolah atau hanya untuk mengisi waktu luang. Akan tetapi, Ryo mengaku telah membuat perbaikan untuk prototipe berikutnya, seperti membuat bra ini nirkabel agar lebih nyaman digunakan.

Wah, bagaimana? Tertarik mencobanya?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.